Sukses dalam sepakbola: tips dan trik

Jika Anda mencari olahraga yang aman, menyenangkan, dan terjangkau untuk anak-anak Anda, maka sepakbola adalah yang Anda butuhkan. Sepak bola mungkin adalah olahraga tim paling populer di dunia. Ini sebagian besar disebabkan oleh kenyataan bahwa sangat sedikit peralatan atau pelatihan yang dibutuhkan. Jika Anda mempertimbangkan sepak bola sebagai kegiatan untuk anak Anda, ini adalah beberapa manfaat yang dapat Anda harapkan.

Jangan ragu untuk meminta bola jika Anda merasa berada dalam posisi yang baik. Beberapa pemain cenderung fokus pada apa yang ada di depan mereka dan lupa mereka tahu di mana rekan satu tim mereka. Buat mereka menonjol dengan melambaikan tangan atau meminta bola.

Jangan bersantai setelah melewati dan menganggap Anda telah menyelesaikan permainan. Ikuti pemain yang Anda berikan bola dan Anda bisa memulihkan bola jika Anda membutuhkan bantuan. Anda harus siap ketika rekan setim siap mengirimkannya.


Jika Anda mencoba melindungi bola di dalam gim dan memperhatikan bahwa ada ruang terbuka, jangan takut untuk bergerak. Dorong bola ke dalam makanan. Dengan cara ini Anda mendapatkan kontrol maksimal. Ketika Anda menjadi lebih baik, Anda akan menemukan bahwa Anda dapat memotong bola dari sisi ke sisi dari bagian dalam ke bagian luar kaki.

Pikirkan strategi dengan bantuan rekan tim Anda. Beri tahu mereka rencana Anda sehingga mereka tahu apa yang harus dilakukan. Selama pemain lain mengetahui rencana dan tahu kapan harus bertindak, Anda dapat memperbarui tindakan Anda dan membiarkan lawan tidak siap.

Sepak bola adalah olahraga tim, jadi penting untuk bekerja dengan tim Anda untuk bekerja sebagai satu unit dan bukan sebagai pemain tunggal. Jika seseorang terbuka, berikan bolanya. Mencoba melakukan apa pun bisa melukai tim Anda dan pada dasarnya kalah. Kerja tim adalah cara terbaik untuk memenangkan permainan.

Saat Anda berlatih sepak bola, selalu coba berlatih dengan pemain yang lebih baik dari Anda. Ini akan membantu Anda mendapatkan pengalaman dan menantang diri sendiri untuk bermain lebih baik. Pemain yang lebih tua juga dapat membantu membimbing Anda dan memberi Anda tips yang telah Anda pelajari selama bertahun-tahun untuk memperkuat permainan Anda.

Saat Anda mengoper bola, pastikan tumit menghadap ke bawah dan jari-jari kaki ke atas. Jadi Anda bisa menggunakan kaki Anda sebagai putter. Jika Anda sering berlatih teknik ini, itu akan menjadi alami ketika saatnya untuk mengoper bola kepada lawan selama pertandingan nyata.

Jika Anda seorang penjaga gawang, Anda harus belajar tetap rendah. Jika Anda belajar tetap rendah dan seimbang, Anda dapat memblokir sebagian besar bidikan. Bersiaplah untuk melompat di kedua sisi lensa. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah meregangkan kaki sekitar selebar bahu dan kemudian jatuh ke arah bola ketika ditendang.

Bicaralah dengan teman satu tim Anda selama pertandingan. Tidak ada yang lebih buruk dari miskomunikasi dengan tim Anda, yang menyebabkan tim lain menerima bola. Jika Anda khawatir bahwa tim lain akan mencari tahu permainan mana yang akan Anda gunakan, tetapkan nama kode untuk berbagai permainan Anda.

Setelah membaca artikel ini, saatnya untuk menemukan tim sepak bola lokal atau program sekolah dan membuat anak-anak Anda bangun dan berlari. Penelitian telah menunjukkan bahwa anak-anak yang bermain olahraga tim tampil lebih baik di sekolah dan tidak memiliki masalah. Kombinasikan ini dengan keterampilan dan keunggulan berharga yang berasal dari permainan dan manfaat yang jelas.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*